Tanjung Puting National Park

Hallo Traveller , buat loe  yang hobby berpetualang di Alam bebas , belum keren rasanya kalau belum eksplore wisata yang satu ini. Yapp , Trip Tanjung Puting adalah kegiatan wisata untuk para petualang yang ingin menyaksikan habitat asli para Orang Utan. Ragam keindahan yang di tawarkan di salah satu Pulau Terbesar di Dunia ini tentunya habitat dan ekosistem hewan yang di lindungi yang berada dalam Taman Nasional yang memiliki luas lebih dari 415.000 ha.
Trip Wida Bali Tours kali akan membawa kamu untuk berpetualang menyusuri rimbunnya hutan dan pepohonan serta menikmati santap hidangan juga menginap di atas kapal tradisional. Selain itu kamu juga bisa menyaksikan bahkan melakukan aktifitas memberi makan langsung kepada Orang Utan serta bercengkram ramah kepada mereka, loh !!

Taman Nasional Tanjung Puting berlokasi di Kalimantan Tengah yang di pisah oleh aliran sungai Sekonyer yang masih sangat alami. Dengan panorama keindahan yang di miliki Taman Nasional Tanjung Puting ini lah para wisatawan dapat menyaksikan Sang Penguasa Hutan, ragam monyet liar, serta Bekantan yang berani menampakan bulu berwarna keemasan. Keren banget yakannn !!!! Oia… di malam hari kamu juga bisa nikmatin pemandangan dari pesona cahaya yang terpancar dari kunang-kunang yang sudah sangat jarang banget kamu jumpai.
Kebayang dong kan Sensasi berpetualang di Tanjung Puting Nasional Park ini ??? Yuk Ajak sanak keluarga dan kerabat dekat kamu untuk mengunjungi hutan Konservasi dan penangkaran Orang Utan yang langsung hidup di habitat aslinya dan temukan ragam keunikan lainnya dalam program Trip Tanjung Puting Orang Utan Kalimantan.

 

ITINERARY
3DAY 2NIGHT

Day One ( Bandara – Kumai – Probiscus Monkey Tour – House Boat – Lunch – Dinner)

– Penjemputan Di Bandara
– Menuju Kumai untuk mendapatkan perahu (Onboard, menyeberangi sungai Kumai dalam waktu sekitar 15 menit untuk mencapai sungai Seikonyer, sungai utama di Taman Nasional.
– Makan siang akan disajikan di atas kapal. Melewati sungai dengan penuh monyet probiscus untuk diamati.
– Dinner dan bermalam di atas kapal
– Tour Day 1 Selesai

Day Two ( Houseboat – Pondok Tanggui – Camp Leakey , Breakfast, Lunch , Dinner)

– Sarapan
– Menuju Pondok Tanggui pusat rehabilitasi kedua di mana kami dapat menikmati banyak bayi dan remaja di area makan sekitar pukul 09.00 pagi, mengambil gambar sambil mendapatkan informasi dari pemandu Anda tentang mereka.
– Menuju Puncak Taman Nasional, area Camp Leakey. Ini akan melewati sungai hitam yang penuh dengan satwa liar seperti berbagai jenis burung, primata, ikan, dan buaya.
– Makan Siang
– Tiba di Camp Leakey, melalui jalur pendakian ke hutan untuk mendapatkan informasi tentang satwa hutan heterogen sambil mengamati beberapa hewan liar.
– Pemberian makan orangutan yang diadakan pada pukul 14.00, membawa susu dan buah-buahan, pengumpan akan membawa kita ke platform negara.
– Kembali ke kapal hilir ke sungai River
– Bermalam dan Dinner
– Istirahat
– Tour Day 2 Selesai

Day Three ( Houseboat – Kumai – Airport – Breakfast)

– Sarapan
– Menuju ke Pelabuhan Kumai
– Drop ke bandara
– Tour day 3 Selesai

TERMASUK :

ANGKUTAN
Layanan penjemputan di bandara Pangkalan Bun.
Layanan transfer dari bandara ke Kumai.
Layanan Klotok.
Drop off service di bandara Pangkalan Bun.

AKOMODASI DAN MAKAN
Menginap 2 malam di kapal
T-Shirt Traveloegue
Makanan termasuk sebagaimana ditunjukkan pada itinerary.
Minum air putih sepanjang perjalanan, (coke, jus buah, kopi, teh, susu)
(TIDAK ADA produk minyak sawit)

 

PROGRAM :
Biaya masuk ke Taman Nasional.
Pendaftaran polisi
Ranger
Layanan panduan berbahasa Indonesia.
Jas hujan, lampu kilat.
Layanan awak kapal, (Pemandu wisata, kapten, kapten asisten, koki)

TIDAK TERMASUK  :
– Tiket pesawat ke dan dari Pangkalan Bun.
– Asuransi perjalanan.
– Pengeluaran pribadi seperti bir, suvenir.
– TIP pemandu wisata dan awak kapal.

 

QTY - STANDART BOATHARGA/PAX
1 PaxIDR. 6.650.000
2-4 PaxIDR. 3.740.000
5-7 PaxIDR. 3.000.000
8-10 PaxIDR. 2.800.000

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *